Pindah Jam Tayang Saksikan Link Live Streaming Tajwid Cinta Hari ini Minggu, 18 Desember 2022 di SCTV: Rahasia Syifa dan Dafri yang Akhirnya Terungkap oleh Alena

Pindah Jam Tayang Saksikan Link Live Streaming Tajwid Cinta Hari ini Minggu, 18 Desember 2022 di SCTV: Rahasia Syifa dan Dafri yang Akhirnya Terungkap oleh Alena

Khusus Hari ini Tajwid Cinta Minggu, 18 Desember 2022 di SCTV Tayang Lebih Awal: Dafri Mulai Mati Rasa pada Alena Kok Bisa Sih?-sctv/instagram-

Sinopsis Baru

Akhirnya Dafri menunggui Ayahnya yang sedang di rawat di rumah sakit. Syifa juga ikut menemani Dafri. Ternyata Dafri dan Syifa mala bermesraan di sebuah ruangan hingga diketahui oleh Ibunda Dafri.

Di sana ibu Dafri menemukan rahasia Dafri dan Syifa yang ternyata sudah resmi menikah di belakang Alena. Sementara itu Alena kebingungan karena tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.



Nadia bilang kepada Rahmat untuk memisahkan Syifa dan Dafri saat pernikahan Alena nanti terjadi. Oki juga akhirnya diajari Nadia untuk melihat Dafri yang sedang mengunjungi kamar Syifa.

Syifa kini semakin dekat dengan Oki, sementara Dafri juga semakin deg deg an saat bertemu dengan Syifa. Ia sangat terbakar cemburu saat melihat Oki dan Syifa satu mobil karena, Dafri bilang Syifa sudah punya suami dan tidak boleh pergi dengan laki-laki lain.

Dafri merasa risih saat Alena berada di dekatnya. Tapi berbeda kini ia mala semakin mesra dengan Syifa. Bahkan Syifa berencana akan memberitahukan pada Rahmad kalau ia dan Dafri sudah resmi menikah.



×

Baca juga: Kota Termaju di Indonesia Ada di Daerah Mana? Simak 7 Kota Paling Maju, Salah Satu Ada di Kalimantan Timur Loh!

Baca juga: 5 Kabupaten Kota Paling Sempit di DIY Yogyakarta, Nomer 2 Luasnya Jauh Lebih Kecil 6 Kali Dibandingkan Negara Tetangga, Daerah Mana Tuh?   

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm