Bocoran Sinopsis Tajwid Cinta Besok Senin, 19 Desember 2022 di SCTV: Oki dan Rahmad Melihat Syifa Dimaki-Maki Ibu-Ibu di Depan Rumah Sakit

Bocoran Sinopsis Tajwid Cinta Besok Senin, 19 Desember 2022 di SCTV: Oki dan Rahmad Melihat Syifa Dimaki-Maki Ibu-Ibu di Depan Rumah Sakit

Khusus Hari ini Tajwid Cinta Minggu, 18 Desember 2022 di SCTV Tayang Lebih Awal: Dafri Mulai Mati Rasa pada Alena Kok Bisa Sih?-sctv/instagram-

SITNAS – Bocoran Sinopsis Tajwid Cinta tayang setiap hari mulai pukul 16.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Oki dan Rahmad Melihat Syifa Dimaki-Maki Ibu-Ibu di Depan Rumah Sakit.

Pada Cerita Sebelumnya Akhirnya Dafri menunggui Ayahnya yang sedang di rawat di rumah sakit. Syifa juga ikut menemani Dafri. Ternyata Dafri dan Syifa mala bermesraan di sebuah ruangan hingga diketahui oleh Ibunda Dafri.



Di sana ibu Dafri menemukan rahasia Dafri dan Syifa yang ternyata sudah resmi menikah di belakang Alena. Sementara itu Alena kebingungan karena tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Baca juga: Khusus Hari ini Tajwid Cinta Minggu, 18 Desember 2022 di SCTV Tayang Lebih Awal: Dafri Mulai Mati Rasa pada Alena Kok Bisa Sih?

Baca juga: 5 Kabupaten Kota Paling Sempit di DIY Yogyakarta, Nomer 2 Luasnya Jauh Lebih Kecil 6 Kali Dibandingkan Negara Tetangga, Daerah Mana Tuh?

Sinopsis Tajwid Cinta



×

Oki akhirnya melamar Syifa di depan Alena dan Dafri, ia juga mengatakan akan membawa Syifa keluar dari rumah ini karena tidak tahan dengan perlakuan Nadia pada Syifa. Tidak terima keponakannya dirayu Syifa Akhirnya Nadia memutuskan untuk Mengatakan ini pada Oki.

Syifa dan Dafri sudah berjanji akan mengatakan hubungan mereka berdua kepada semua orang. Namun sayang saat Pak Rizky ayah Dafri sednag menelepon Pak Rahmad tiba-tiba ia mengalami kecelakaan.

Sementara itu Nadia mengatakan kepada Rahmat kalau ia tidak mau menikahkan Alena dengan Dafri maka Nadia sendiri yang akan menikahkan anaknya tersebut. Oki mulai menyadari hubungan Dafri dan Syifa hingga berniat menculik Syifa.

Baca juga: LINK Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 43 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, BONUS Spoiler Chapter 44, Eksklusif Cek DISINI

Baca juga: FULL HD 1080P! Download Nonton Film The Big 4 (2022) Full Movie GRATIS, Tayang Netflix Terbaru Bukan CGVINDO Rebahin

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm