Spoiler Sinopsis Tayang lagi Tajwid Cinta Besok Selasa, Desember 2022 di SCTV: Alena Merengek Minta Temani Dafri Menjaga Pak Rizky yang Koma

Spoiler Sinopsis Tayang lagi Tajwid Cinta Besok Selasa, Desember 2022 di SCTV: Alena Merengek Minta Temani Dafri Menjaga Pak Rizky yang Koma

Tajwid Cinta Senin, 19 Desember 2022 di SCTV: Terungkap Inilah Alasan Nadia sangat Membenci Syifa -sctv/instagram-

SITNAS – Spoiler Sinopsis Tajwid Cinta tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Alena Merengek Minta Temani Dafri Menjaga Pak Rizky yang Koma.

Dalam Cerita Sebelumnya Nadia bilang kepada Rahmat untuk memisahkan Syifa dan Dafri saat pernikahan Alena nanti terjadi. Oki juga akhirnya diajari Nadia untuk melihat Dafri yang sedang mengunjungi kamar Syifa.



Syifa kini semakin dekat dengan Oki, sementara Dafri juga semakin deg deg an saat bertemu dengan Syifa. Ia sangat terbakar cemburu saat melihat Oki dan Syifa satu mobil karena, Dafri bilang Syifa sudah punya suami dan tidak boleh pergi dengan laki-laki lain.

Baca juga: 6 Asal Usul Nama Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara Ini Menarik Disimak, Binjai Ternyata Punya Nama Asli Ini!

Baca juga: Takut Gak Sih Senin, 19 Desember 2022 di RCTI: Misteri Apa Nih yang Bakal Terungkap Lagi?

Sinopsis Tajwid Cinta



×

Akhirnya Dafri menunggui Ayahnya yang sedang di rawat di rumah sakit. Syifa juga ikut menemani Dafri. Ternyata Dafri dan Syifa mala bermesraan di sebuah ruangan hingga diketahui oleh Ibunda Dafri.

Di sana ibu Dafri menemukan rahasia Dafri dan Syifa yang ternyata sudah resmi menikah di belakang Alena. Sementara itu Alena kebingungan karena tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Nadia bilang kepada Rahmat untuk memisahkan Syifa dan Dafri saat pernikahan Alena nanti terjadi. Oki juga akhirnya diajari Nadia untuk melihat Dafri yang sedang mengunjungi kamar Syifa.

Baca juga: Link Nonton Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 Episode 107, Simak Sinopsis dan Preview Episode Hari Ini di Youku Bukan di Anichin

Baca juga: Bocoran SPOILER dan Jam Tayang Drakor Curtain Call Episode 13, Tayang Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 di KBS dan Prime Video

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm