Takdir Cinta yang Kupilih Senin, 19 Desember 2022 di SCTV: Novia Curiga Benarkah Uncle Jeffry adalah Kakak Harmonika yang telah Membunuh Ayahnya?

Takdir Cinta yang Kupilih Senin, 19 Desember 2022 di SCTV: Novia Curiga Benarkah Uncle Jeffry adalah Kakak Harmonika yang telah Membunuh Ayahnya?

Takdir Cinta yang Kupilih Senin, 19 Desember 2022 di SCTV: Novia Curiga Benarkah Uncle Jeffry adalah Kakak Harmonika yang telah Membunuh Ayahnya?-sctv/instagram-

Episode Baru

Sementara Itu Joe datang menemui Hakim dan bertanya dimana Tammy. Hakim yang bingung pun langsung bilang tidak tau menahu tentang keberadaan dari Tammy. Tapi Joe tidak percaya dengan perkataan dari Joe.

Jeffry berani menjamin kecelakaan kerja tidak akan lagi ada saat acara memasak miss Novia. Hakim juga mengatakan kalau Joe tidak perlu lagi tau dimana keberadaan Tammy karena Joe sudah bercerai dengan Tammy.



Syamsul mengatakan kepada Jeffry kalau sebentar lagi Miss Novia akan tau pembunuh ayahnya adalah Jeffry. Ibunda dari Jeffry juga sudah mengetahui siapa sebenarnya Novia saat melihat batu nisan dari ayahnya.

Jeffry akhirnya bilang kepada ibunya kalau ia adalah orang yang menabrak ayah Novia adalah dirinya. Novia juga mulai curiga karena sikap Jeffry dan ibunya seakan-akan sedang menutupi sesuatu.

Sementara itu semenjak kepergian Tammy kini Hakim mulai berkata kepada Naima kalau ia sudah punya tambatan hati yaitu Tammy. Novia sendiri sudah mengetahui keberadaan sahabatnya saat ini.



×

Novia menghubungi Jeffry dan meminta perlindungan kepadanya karena semua orang tua murid dan wartawan sekarang sedang menunggunya di deoan sekolah. Syamsul yang tidak terima dengan kedekatan novia dan Jeffry langsung akan membuat perhitungan.

Sementara Jeffry berhasil mengatakan kepada semua orang kalau Novia adalah orang yang jujur sehingga ia memilihnya jadi dewan juri. Di sisi lain Naima berhasil menemukan lokasi Tammy dan langsung memberitahukannya pada Hakim.

Miss Novia akhirnya bercerita dan bertanya kepada Jeffry apakah benar ia adalah Kakak Harmonika. Sementara itu Hakim berhasil menanyai wanita yang pernah bertemu dengan Tammy yang diketahui oleh Aji.

Baca juga: Cinta Setelah Cinta Senin, 19 Desember 2022 di SCTV: Terungkap Rahasia Besar Antara Ruben dan Rina yang Diketahui Oleh Jhonny

Baca juga: SEGERA DIBACA! Simak Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 224 225 Sub Bahasa Indonesia Bukan di Batoto

Baca juga: LINK Baca Manhwa Sinopsis Quest Supremacy Chapter 64 65 SUB Bahasa Indonesia: Terbaru Spoiler Quest Supremacy Simak Terbaru Hanya di RAW Eng

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm