Dunia Terbalik Senin 19 Desember 2022 di RCTI Dikabarkan TAMAT Karena Alasan Sepele ini

Dunia Terbalik Senin 19 Desember 2022 di RCTI Dikabarkan TAMAT Karena Alasan Sepele ini

Dunia Terbalik Senin 19 Desember 2022 di RCTI Dikabarkan TAMAT Karena Alasan Sepele ini-rcti/instagram-

Sinopsis Dunia Terbalik

Cerita kali ini terlihat kang Aceng yang sedang akan berangkat bekerja narik Angkot. Kang Aceng rupanya berpamitan dengan kedua istrinya yang semakin hari semakin akrab hubungan mereka. istri pertama dan kedua sama-sama dipegang kepalanya.

Sementara Sarkum sedang kasian Fenti yang hidup jauh darinya. Kang Sobri bilang kenapa Akum tidak menyusul anaknya saja daripada merindukannya. Namun Akum bilang kalau ia tidak punya waktu untuk menjenguk sang anak.



Di sisi lain Bu Yoyoh tengah kebingungan mencari Cindy yang tidak kunjung pulang juga. Kebetulan ada dokter cantik yang mau menolong bu Yoyoh. Ia bilang kalau punya om yang tinggal di Johor dan mungkin bisa membantu mencari Cindy.

Bu Yoyoh terlihat sangat senang karena tawaran dari sang dokter tersebut. hal itu karena ia sudah sangat berupanya mencari Cindy tapi tak kunjung ketemu juga. Semoga dengan bantuan ini Bu Yoyo bisa segera bertemu Cindy.

Erlang terlihat mendekati Febri yang sudah resmi menjanda akibat di tinggal mati Edward. Aceng sendiri tengah curhat kepada Pak Ustadz tentang anaknya yang sudah lama meninggal. Sementara itu Sarkum bingung dan tidak menyangka Asep tengah mendekati Febri karena telah memberikan susu untuk Khanza.



×

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Senin, 19 Desember 2022 di SCTV: Novia Curiga Benarkah Uncle Jeffry adalah Kakak Harmonika yang telah Membunuh Ayahnya?

Baca juga: Cinta Setelah Cinta Senin, 19 Desember 2022 di SCTV: Terungkap Rahasia Besar Antara Ruben dan Rina yang Diketahui Oleh Jhonny

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm