Ikatan Cinta Senin, 19 Desember 2022 Episode 991 di RCTI: Rendy dan Aldebaran Gagal Lagi Mengungkap Kelompok Rantai Bintang

Ikatan Cinta Senin, 19 Desember 2022 Episode 991 di RCTI: Rendy dan Aldebaran Gagal Lagi Mengungkap Kelompok Rantai Bintang

Ikatan Cinta Senin, 19 Desember 2022 Episode 991 di RCTI: Rendy dan Aldebaran Gagal Lagi Mengungkap Kelompok Rantai Bintang-rcti/instagram-

Episode 991 Terbaru

Pada Episode kali ini Abimana menyiapkan sesuatu untuk mama Sarah agar penyakit yang ia derita segera sembuh. Hal itu semua ia lakukan demi Elsa agar membuktikan cintanya. Aldebaran mulai curiga dengan kata-kata Abi yang seakan-akan ingin membuktikan cintanya pada Elsa di depan semua orang.

Aldebaran mengajak Anak buah Abimana yang sudah ditahan di penjara untuk bekerjasama agar ia bisa membebaskannya. Namun hal tersebut mala membuat Rendy tidak yakin dengan keputusan dari Abimana.



Di sisi lain saat Andin mengatakan pada Surya dan Sarah untuk berhati-hati kepada Abimana. Papa Surya mala bilang kalau sekarang ia melihat kebaikan hati Abimana mulai terlihat saat bersama dengan Elsa.

Rendy bilang kepada Aldebaran kalau kali ini ia gagal lagi mengungkap kelompok rantai Bintang. Polisi mengatakan kalau paket tersebut terdapat sidik jari Aldebaran, Rendy dan Junaedi.

Aldebaran juga terkejut dengan perkataan dari Rendy. Itu berarti permainan kelompok rantai bintang sudah cantik dan tidak bisa diremehnya. Al dan rendy kini mulai mempersiapkan strategi baru.



×

Di sisi lain Reyna sedang diantarkan oleh Andin dan mama Rossa untuk mencari perlengkapan sekolah. Tiba-tiba Nino datang dan ingin mengajak Reyna, Andin pun menyuruh Nino untuk bertanya sendiri pada Reyna.

Reyna terlihat kaku dan enggan menerima ajakan dari Nino. Namun Aldebaran tiba-tiba datang dan bertanya apa yang terjadi dan membuat Reyna merengut. Andin pun menceritakan kepada Aldebaran apa maksud Nino.

Baca juga: Dunia Terbalik Senin 19 Desember 2022 di RCTI Dikabarkan TAMAT Karena Alasan Sepele ini

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Senin, 19 Desember 2022 di SCTV: Novia Curiga Benarkah Uncle Jeffry adalah Kakak Harmonika yang telah Membunuh Ayahnya?

Baca juga: Cinta Setelah Cinta Senin, 19 Desember 2022 di SCTV: Terungkap Rahasia Besar Antara Ruben dan Rina yang Diketahui Oleh Jhonny

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm