Apa sih Kepanjangan MEDAN? Ngakak Brutal 9 Plesetan Nama Daerah di Sumatera Utara, Nomor 1 Ngalahin Gantungan Baju

Apa sih Kepanjangan MEDAN? Ngakak Brutal 9 Plesetan Nama Daerah di Sumatera Utara, Nomor 1 Ngalahin Gantungan Baju

Apa sih Kepanjangan MEDAN? Ngakak Brutal 9 Plesetan Nama Daerah di Sumatera Utara, Nomor 1 Ngalahin Gantungan Baju-macrovector/freepik-

SITNAS.id - Tahu ibukota Sumatera Utara? Ya, kota Medan. Lalu ada yang penasaran dengan kepanjangan dari Medan yang sedang ramai di kalangan anak muda? Berikut ini akan dijamin bikin ngakak brutan dengan 9 plesetan nama daerah di Sumatera Utara.

Menjadi trending di kalangan anak muda terutama domisili Sumatera Utara, plesetan ini hanya untuk kesenangan semata bukan berniat untuk menyinggung atau semacamnya. 



Baca juga: Suami Pengganti 26 Desember 2022 Episode 291: Saka Menyabotase Kurir Pembawa Bunga Pemberian Justin untuk Ariana

Baca juga: Nonton Wajib Pas Natal! Film Seri Home Alone Full 1 2 3 4 5 6 SUB Indo (1990-2021) Tayang Disney+ Hotstar Bukan LK21 JuraganFilm

Baca juga: TAMAT Episode Terakhir Reborn Rich 16 Sub Indonesia: Streaming Legal VIU, Begini Akhir Kisah Dojoon - Happy Ending atau Sad Ending?



×

Penasaran guyonan plesetan apa saja dari nama daerah di Sumatera Utara, terutama untuk Medan. Coba tebak plesetan yang pas untuk kota Medan itu apa? Kepanjangan yang nyambung dengan singkatan nama kota, itulah yang menjadi poin dari candaan ini.

Kepanjangan dari nama daerah yang membuat tertawa, pedih, dan sebagainya. Menjadikan plesetan ini sebagai hiburan dari kalangan anak muda.

9 Plesetan Nama Daerah di Sumatera Utara di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm