Suami Pengganti 27 Desember 2022 di ANTV: Dinda Berteriak Minta Pertolongan Saat Tau Saka Dibuat Babak Belur oleh Dion dan Dita

Suami Pengganti 27 Desember 2022 di ANTV: Dinda Berteriak Minta Pertolongan Saat Tau Saka Dibuat Babak Belur oleh Dion dan Dita

Episode 292 Suami Pengganti Hari ini Selasa, 27 Desember 2022 di ANTV: Saka Babak Belur Hingga Justin yang Larang Kiara Mengatakan Rahasianya pada Ariana -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 292

Episode kali ini Dinda pun sangat dan amat senang karena melihat Saka memberikannya Bunga. Ia sangat berharap semoga kali ini Saka benar-benar melupakan Ariana dan mau menerima Dinda sebagai kekasih hatinya.

Di sisi lain Ariana kembali bertemu dengan Justin. Tak tau malu Justin bilang kalau ia masih mencintai Ariana. Namun Ariana bilang jika Justin mencintainya maka ia harusnya tidak menempatkannya di posisi orang ketiga dalam pernikahannya dengan Kiara.



Justin Memberitahu kepada Ariana kalau Saka telah menyabotase Kurir yang mau mengirim bunga pemberian dari Justin. Ternyata Ariana sudah mengetahui hal tersebut ia pun bilang bunga dari Justin tidak akan membuat hatinya luluh.

Tidak putus asa Justin langsung mengejar kembali Ariana, melihat Justin yang tidak bisa dikendalikan Akhirnya Ariana pergi. Di luar kantor Justin bertemu dengan Saka dan mengatakan kalau Ariana tidak nyaman. Justin yang kesal langsung mengajar Duel Saka.

Justin mendatangi kantor Kiara dan menyuruhnya untuk tidak mengatakan hal-hal apapun pada Ariana. Namun sayang Ariana sudah mengetahui semua kebusukan Justin dari mulut Kiara sebelum ia datang menemuinya.



×

Di sisi lain ada Saka yang babak belur karena dihajar oleh Anak buah Dion dan Dita. Keduanya saling tertawa melihat Saka dihajar. Namun tiba-tiba datang dari arah sebaliknya ada Dinda yang langsung menolong Saka dan Berteriak minta bantuan.

Baca juga: Episode 292 Suami Pengganti Hari ini Selasa, 27 Desember 2022 di ANTV: Saka Babak Belur Hingga Justin yang Larang Kiara Mengatakan Rahasianya pada Ariana

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 27 Desember 2022 - Free Ongkir Spesial Natal, Ini Terakhir!

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm