Sinopsis SUAMI PENGGANTI Selasa, 29 November 2022 Episode 265 di ANTV: Benarkah Dita dan Dion yang Menaruh Barang ini di Ruangan Ariana?

Sinopsis SUAMI PENGGANTI Selasa, 29 November 2022 Episode 265 di ANTV: Benarkah Dita dan Dion yang Menaruh Barang ini di Ruangan Ariana?

Episode 265 Suami Pengganti Selasa, 29 November di ANTV: Celine Tau yang Membunuh Sonya adalah Justin -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 265

Episode kali ini Mendengar hal tersebut Ariana pun mengatakan kalau ia tidak apa-apa bila batal menikah dengan Justin. Sementara Dita pun bilang kalau ia akan menggoda Justin dan tidak akan membiarkan Ariana bersama dengan Justin.

Saka akhirnya memberitahukan kepada Ariana tentang kecurigaannya kepada seorang pria yang terus mengawasi Ariana ketika ia mengalami kecelakaan. Menurut Saka akhirnya Ia bisa tau ciri-ciri orang tersebut.



Memang benar orang itulah yang dulu mengintai tante Sonya ibu Celine sebelum meninggal Dunia. Ariana pun kaget mendengar hal tersebut hingga pada akhirnya ia bilang kalau mungkin saja nyawanya akan terancam.

Sisil menampar Dita di depan Dion karena ia kesal Dita berani mengirim bunga Kamboja kepada Bos nya yaitu Ariana. Sementara itu Saka melaporkan kepada polisi kalau ia sudah bertemu dengan pria bertopeng yang diduga menjadi pembunuh Sonya.

Celine kembali mengancam Justin jika ia karena Celine yakin semua orang bisa licik termasuk Justin. Di sisi lain Ariana mengatakan bahwa Dion diam-diam masuk ruangannya untuk menaruh parfum milik Sonya.



×

Sementara itu di kantor tiba-tiba Justin sedang marah-marah dan menyebut nama seorang wanita yaitu Kia. Ariana yang mendengar hal tersebut pun kemudian terheran-heran dan penasaran siapa sebenarnya Kia.

Baca juga: SPOILER Drama Korea Curtain Call Episode 8, Tayang Hari Ini Selasa, 29 November 2022 di KBS dan Prime Video

Baca juga: Alami Kenaikan Daftar UMP 2023, Mulai Jawa, Sumatera, Kalimantan, Maluku, Bali, Sulawesi hingga Nusa Tenggara, Provinsi Mana yang Paling Tinggi?

Baca juga: Inilah Daftar UMP 2023 Jakarta Tempati Posisi Tertinggi Sementara Jawa Timur Berada di Posisi Tiga Terbawah dengan Jawa Tengah Terendah

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm