Nonton Download GRATIS Film Cek Toko Sebelah 2 (2022) Full Movie, Tayang Bioskop Bukan Telegram CGVINDO

Nonton Download GRATIS Film Cek Toko Sebelah 2 (2022) Full Movie, Tayang Bioskop Bukan Telegram CGVINDO

Nonton Download GRATIS Film Cek Toko Sebelah 2 (2022) Full Movie, Tayang Bioskop Bukan Telegram CGVINDO--

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2:

Kisah ini kembali mengikuti prekuelnya, dengan kisah yang berlanjut dimulai Erwin yang datang dengan tujuan untuk melamar Natalie. Pembicara diwakili oleh Koh Afuk yang menjelaskan niat lamaran Erwin untuk Natalie, kepada Agnes.

Bukan perkara yang gampang untuk membangun rumah tangga, karena kendala terjadi saat calon mertua Erwin memberikan banyak tuntutan. Bukan hanya itu, dalam dunia rumah tangga yang tak memiliki kesamaan pendapat juga menjadi hambatan.



Baca juga: SPOILER Lengkap Drama Korea The Glory (Part 1), Tayang Perdana Besok Jumat, 30 Desember 2022 di Netflix - Lemah dan Mati Bersama

Baca juga: RESMI Harga BBM Pertamina Naik! Jokowi Akan Hapus 3 Jenis BBM Per 1 Januari 2023, Akibat Ledakan Pasar Dunia? Cek Harga Pertalite, Pertamax Hari ini

Baca juga: Drama Korea Island (2022) Ada Berapa Episode? Berikut List Total Episode dan Preview Lengkapnya



×

Seperti Koh Afuk yang teris mendesak pasangan Yohan dan Ayu untuk memiliki anak lagi, namun di sisi lain Ayu belum siap untuk menambah anak lagi.

Kembali pada hubungan Erwin dan Natalie, dimana Erwin mendapatkan banyak tuntutan dania ditegur oleh Koh Afuk untuk merahasiakan dan membohongi tentang pekerjaan ayahnya. Karena jika bicara sejujurnya maka pernikahan akan batal karena Erwin tidak sebanding status dengan Natalie.

Link Nonton Film Cek Toko Sebelah 2 >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/lq5HdGdvVm4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm