Siapa Karakter yang Muncul di Akhir Chainsaw Man Episode 12? Ini Masa Lalu dan Daftar Kekuatan Reze dan Bomb Devil

Siapa Karakter yang Muncul di Akhir Chainsaw Man Episode 12? Ini Masa Lalu dan Daftar Kekuatan Reze dan Bomb Devil

Reze di CHAINSAW MAN--

Pada awalnya, Reze adalah salah satu anak yang diambil dan dilatih oleh Uni Soviet di bawah eksperimen rahasia untuk membuat tentara tak terkalahkan yang akan melayani negara mereka. Reze menjalani pelatihan yang sangat ketat dan banyak percobaan ilmiah sehingga dia bisa menjadi manusia super.

Entah bagaimana, bagian dari Bomb Devil dimasukkan ke dalam Reze, yang mengubahnya menjadi hybrid seperti Denji, manusia dengan kekuatan iblis.



Namun, di akhir Bomb Devil Arc ia dikalahkan oleh Makima dan kemudian dikendalikan olehnya untuk menjadi salah satu anteknya dan menyerang Denji sekali lagi. Pada saat itu, Reze sudah benar-benar jatuh hati dengan Denji dan ingin menyelamatkannya dari Makima.

Baca juga: TAYANG SEKARANG Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 13 Sub Indonesia HD, Streaming Legal Bukan di Anoboy

Baca juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Ada Berapa Episode? Cek Sinopsis dan Jumlah Episode Anime The Eminence in Shadow

Daftar Kekuatan Reze Chainsaw Man



×

Karena bagian dari Bomb Devil dimasukkan ke Reze ketika dia menjalani pelatihan di Uni Soviet, dia memiliki kekuatan Bomb Devil karena dia adalah hybrid manusia-iblis.

Reze dapat berubah menjadi bentuk iblisnya jika menarik pelatuk granat di choker yang selalu dikenakannya. Saat pelatuk itu ditarik, ia langsung berubah wujud menjadi Devil dengan kepala berbentuk seperti bom torpedo.

Berikut adalah kekuatan lengkap Reze saat sedang dalam mode Bomb Devil:

1. Headless Decoy

Ketika dalam bentuk Iblisnya, Reze mampu melepaskan kepalanya dari tubuhnya dan menggunakannya sebagai bom, sedangkan bagian tubuhnya yang lain dapat bergerak sendiri dan bertindak sebagai umpan sementara kepalanya meluncur ke musuhnya dan meledak.

Daftar kekuatan Reze dan Bomb Devil di Chainsaw Man dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm