Siapa Karakter yang Muncul di Akhir Chainsaw Man Episode 12? Ini Masa Lalu dan Daftar Kekuatan Reze dan Bomb Devil

Siapa Karakter yang Muncul di Akhir Chainsaw Man Episode 12? Ini Masa Lalu dan Daftar Kekuatan Reze dan Bomb Devil

Reze di CHAINSAW MAN--

2. Explosion

Reze mampu mencabut pin dari lehernya seperti granat dan menciptakan ledakan yang cukup kuat untuk menghancurkan hampir segalanya. Bahkan ketika dia meledak, dia tidak melukai dirinya sendiri.

Dia juga dapat menggunakan ledakan ini untuk meningkatkan serangannya karena ledakan tersebut dapat digunakan untuk membuat pukulannya menjadi lebih cepat, sehingga membuat pukulannya lebih keras. 

3. Long-Range Explosion



Reze juga mampu menciptakan ledakan dari jarak jauh. Dia mampu meluncurkan bom yang akan meledak saat bersentuhan dengan apapun. Kemampuan ini cukup kuat untuk memberikan kerusakan parah dan bahkan membunuh orang.

Baca juga: Jam Berapa Anime Lupin Zero Episode 4 Tayang? Cek Jadwal Rilis dan Link Nonton Full Episode Disini

Baca juga: UPDATE Nonton Anime Renai Flops Episode 12 13 SUB Indonesia, Cek Eps Terbaru Lengkap Ada Disini

4. Remote Explosion



×

Reze dapat melepas salah satu bagian tubuhnya dan menggunakannya sebagai bom, yang dapat membuatnya meledak sesuai perintah dan bertindak seperti bom jarak jauh. Melepas anggota tubuhnya sendiri tidak menyebabkan kerusakan apa pun dan dia menumbuhkannya kembali secara instan tanpa perlu meminum darah dalam jumlah berapa pun.

5. Torpedo Limbs

Salah satu anggota tubuh Reze dapat diubah menjadi torpedo, membuat serangannya menjadi lebih kuat dan eksplosif. Sama seperti kemampuannya yang lain, Reze tampaknya tidak terluka sama sekali dari ledakannya sendiri.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm