Film Mencuri Raden Saleh Kapan Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayang Terbaru dan Preview

Film Mencuri Raden Saleh Kapan Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayang Terbaru dan Preview

Film Mencuri Raden Saleh Kapan Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayang Terbaru dan Preview--

Berikut Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh:

Kisah ini bermula pada sekelompok pemuda mahasiswa, yang memiliki kemampuan terlatih di bidang masing-masing. Mereka adalah Piko, Ucup, Fella, Gofar, Sarah, dan juga Tuktuk. Pekerjaan bahkan perbuatan yang tak sama dengan pemuda pada umumnya.

Mereka bukanlah sekelompok pemuda yang biasa saja, melainkan mereka adalah sekelompok pencuri yang kini sedang menyusun misi untuk menjalankan pencurian terbesar yang tak pernah ada sebelumnya.



Lokasi incaran dalam misi kali ini, sekelompok perampok tersebut yakni di Istana Presiden. Dengan misi mencuri lukisan yang sangat terlampau mahal, bahkan tak ternilai jika dibandingkan dengan nilai jual berapapun.

Karena lukisan yang akan mereka curi dalam misi kali ini, ialah merupakan lukisan bersejarah yang mana tersirat memori tentang “Penangkapan Pangeran Diponegoro” dan karya lukisan tersebut adalah karya milik Raden Saleh.

Baca juga: SUDAH TAYANG! Nonton Alchemy of Souls Season 2 Episode 8 Sub Indo - Streaming Legal Netflix Bukan Drakorindo Dramaqu LokLok Telegram



×

Baca juga: TAYANG SEKARANG Drakor Alchemy of Souls Season 2 Episode 8 Sub Indo Nonton Streaming Legal Netflix Bukan Drakorindo Dramaqu

Baca juga: Nonton Download Running Man Episode 635 SUB Indo Streaming Legal Viu, Jangan LokLok DramaQu

Masing-masing anggota dalam tim kali ini, seperti Piko adalah The Forger yang mana ia bertugas sebagai pemalsu dan tentu sangat berpengaruh untuk kelancaran aksi besar kali ini. Lalu, adapun Ucup sebagai The Hacker, yang mana ia yang akan tracking timnya melalui pantauan monitor Tracker bahkan memanipulasi segala sistem.

Kemudian Fella, ia adalah seorang Negotiator. Ia akan terjun dan banyak bernegosiasi untuk kelanjaran misi besar ini. Bukan hanya Fella sebagai anggota wanita dalam misi ini, namun masih ada Sarah yang mana ia adalah The Brute.

The Brute memiliki tugas selayaknya keamanan, dan memantau segala kondisi yang sekiranya mengacam dari kelancaran aksi di lapangan. Kemudian, masih ada Gofar seorang The Handyman yang dengan kemampuannya sebagai tukang, ia mampu menyabotase sesuatu.

Terakhir, Tuktuk ia adalah seorang The Driver. Kelancaran misi pencuri di lapangan tentu memerlukan seorang sopir handal yang mampu menggunakan kendaraan, dengan kecepatan maksimum agar terhindar dari penangkapan yang tentu adalah konsekuensi dari setiap pencuri.

Lantas, bagaimana kelanjutan dari aksi para pencuri yang akan menjalankan misi besarnya untuk mencuri Lukisan karya Raden Saleh tersebut? Akankah mereka berhasil mendapatkannya?

selhttps://www.youtube.com/embed/DN3sRz_veBU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link Nonton Film Mencuri Raden Saleh

Menyaksikan film Mencuri Raden Saleh, kalian bisa langsung kunjungi berbagai situs resmi Netflix atau langsung >>KLIK DI SINI<<

Daftar pemain ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm