Suami Pengganti Kamis, 1 Desember 2022 Episode 267 di ANTV: Sisil jadi Orang Paling Setia di Sisi Ariana

Suami Pengganti Kamis, 1 Desember 2022 Episode 267 di ANTV: Sisil jadi Orang Paling Setia di Sisi Ariana

Suami Pengganti Kamis, 1 Desember 2022 Episode 267 di ANTV: Sisil jadi Orang Paling Setia di Sisi Ariana -antv/instagram-

SITNAS - Kelanjutan Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari Senin-Sabtu mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Sisil jadi Orang Paling Setia di Sisi Ariana.

Pada Episode Sebelumnya Sementara itu di kantor tiba-tiba Justin sedang marah-marah dan menyebut nama seorang wanita yaitu Kia. Ariana yang mendengar hal tersebut pun kemudian terheran-heran dan penasaran siapa sebenarnya Kia.



sel2 sel3w1wbmD0Mo10" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Sebelumnya

Mendengar hal tersebut Ariana pun mengatakan kalau ia tidak apa-apa bila batal menikah dengan Justin. Sementara Dita pun bilang kalau ia akan menggoda Justin dan tidak akan membiarkan Ariana bersama dengan Justin.

Saka akhirnya memberitahukan kepada Ariana tentang kecurigaannya kepada seorang pria yang terus mengawasi Ariana ketika ia mengalami kecelakaan. Menurut Saka akhirnya Ia bisa tau ciri-ciri orang tersebut.



×

Memang benar orang itulah yang dulu mengintai tante Sonya ibu Celine sebelum meninggal Dunia. Ariana pun kaget mendengar hal tersebut hingga pada akhirnya ia bilang kalau mungkin saja nyawanya akan terancam.

Baca juga: Link Nonton dan Download Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9 SUB Indo, Baku Hantam Cult of Diablos dan Shadow Garden

Baca juga: Cara Mudah Bayar Tilang Elektronik ETLE, Jarang Disadari, Hati-Hati Diblokir Bila Telat Bayar! Cek Cara Bayar Etilang DISINI

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm