Kapan Anime Chainsaw Man Episode 13 Rilis? Cek Link Nonton Full Episode Sub Indo Disini

Kapan Anime Chainsaw Man Episode 13 Rilis? Cek Link Nonton Full Episode Sub Indo Disini

Chainsaw Man--

Saat ia sekarat, dia membuat kontrak dengan Pochita. Kontraknya itu membuat Pochita bergabung ketubuhnya dan menjadi jantungnya yang baru. Ia hidup kembali sebagai "Chainsaw Man" — seorang lelaku dengan jantung milik iblis.

Memiliki kemampuan untuk mengubah bagian-bagian tubuhnya menjadi gergaji mesin, Denji menggunakan kemampuan barunya dengan cepat dan brutal guna mengalahkan musuh-musuhnya.



Dipergoki oleh para pemburu iblis resmi yang tiba di tempat kejadian, dia ditawari pekerjaan di Biro Keamanan Publik sebagai Devil Hunter. 

Baca juga: Siapa Reze di Chainsaw Man? Bomb Devil yang Jadi Antagonis Utama dan Saingan Makima di Chainsaw Man Season 2

Baca juga: Spoiler Anime Chainsaw Man Season 2: Bertemu dengan Reze, Denji Menjadi Target Assassin - Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu

Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 13



×

Berikut ini adalah link nonton Anime Chainsaw Man Episode 13 sub Indo :

[KLIK DISINI]

Kapan Chainsaw Man Season 2 Rilis?

Saat penulisan, tanggal rilis pasti dari Chainsaw Man Season 2 belum dikonfirmasi. Namun, kemungkinan besar MAPPA akan segera merilis pengumuman resmi tak lama setelah Chainsaw Man Season 1 tamat.

Bergantung pada produksi dan komitmen studio lainnya, musim kedua dapat memakan waktu satu hingga dua tahun untuk membuatnya.

Misalnya, Jujutsu Kaisen mendapatkan musim kedua dua tahun setelah penayangan aslinya, meskipun juga mendapat film di antaranya.

Chainsaw Man memulai debutnya pada 12 Oktober 2022, yang membuat para penggemar berspekulasi bahwa episode baru bisa tiba di musim gugur 2023.

Namun, Studio MAPPA tidak selalu mengikuti pola tahunan seperti ini, ditambah rumor yang dilaporkan oleh AnimeGeek.com menunjukkan bahwa kemungkinan besar Chainsaw Man Season 2 akan rilis pada Fall 2024.

Baca juga: Chainsaw Man Season 2 Kapan Rilis? Cek Jadwal Rilis dan Informasi Lengkapnya Disini

Baca juga: Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 115: Percakapan Fami dan Yoru, Kencan Denji dan Asa Berlanjut - Cek Jadwal Rilis dan Link

Trailer Anime Chainsaw Man

selhttps://www.youtube.com/embed/jk7QSGwupPA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu Chainsaw Man dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm