Manhwa Lookism 430 429 Bahasa Indonesia: Lee Jihon alias DG Jelaskan Rahasia 2 Tubuh Park Hyungseok

Manhwa Lookism 430 429 Bahasa Indonesia: Lee Jihon alias DG Jelaskan Rahasia 2 Tubuh Park Hyungseok

lookism--

SITNAS.id - Manhwa Lookism 430 429 Bahasa Indonesia: Lee Jihon alias DG Jelaskan Rahasia 2 Tubuh Park Hyungseok

Pembaca sudah menunggu-nunggu pertarungan epik antara Jong Gun dan DG alias Lee Jihon. Jong Gun disebut sebagai shiro oni yang dikenal kuat dan tak terkalahkan, sementara DG adalah legenda generasi sebelumnya.



Saat pertarungan akan dimulai, tiba-tiba Jong Gun mendapat panggilan telepon dari Crystal Choi yang meneruskan pesan dari presiden Choi untuk mundur.

Baca juga: Sinopsis Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu: Perjuangan Ray White Menyelesaikan Konspirasi Akademi Sihir - Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu

Baca juga: Daftar Kota Terbesar di Jawa Barat, No 1 Bukan Bandung, Kota Metropolitan Dekat Jakarta



×

Baca juga: Isi Surat Sepasang Kekasih yang Tewas di Kamar Hotel, Tinggalkan Surat dengan Kondisi Tangan Saling Menggenggam, VIRAL!

Baca juga: Viral Sepasang Kekasih Tewas Bunuh Diri di Kamar Hotel Dengan Menggenggam Tangan dan Tinggalkan Sepucuk Surat

Baca juga: Link Nonton Anime DanMachi Season 4 Episode 12 Subtitle Indonesia, Streaming Download Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 4

Yang menarik, Presdir Choi juga mengungkapkan bahwa toh pada akhirnya Yujin juga akan hancur.

Akhirnya Jong Gun pun mundur sesuai dengan perintah atasannya.

Sementara kini kondisi berbalik, Yujin yang telah mempersiapkan pasukan polisi yang akan menangkap Big Deal dan Burn Knuckles, embuat posisi Park Hyungseok CS diujung tanduk.

Lalu Lee Jihon menwarkan pada Park Hyungseok CS untuk sedikit bermain, dimana siapapun yang berhasil memukul dirinya, maka ia akan menyelamatkan semuanya, itu berarti Big Deal, Burn Knuckles ataupun Park Hyungseok CS tak perlu mati atau hancur.

Pertarungan 3 lawan satu pun dimulai, Vasco maupun Lee Jin tak mampu menghadapi kekuatan Lee Jihon. Park Hyungseok pun pada awalnya demikian.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm