Kapan dan Dimana Cinta Alesha Tayang? Apakah Hari ini? Simak Video dan Jadwalnya Jumat, 6 Januari 2023 Episode 131 di RCTI

Kapan dan Dimana Cinta Alesha Tayang? Apakah Hari ini? Simak Video dan Jadwalnya Jumat, 6 Januari 2023 Episode 131 di RCTI

Cinta Alesha 2 Januari 2023 Episode 128: Terungkap Rani Mengetahui Pernikahan Doni dan Nadin dari Buku Harian Alesha -rcti/instagram-

SITNAS – Jadwal tayang dan Sinopsis Sinetron Cinta Alesha akan tayang Setiap Hari Senin-Kamis pada pukul 16.00 WIB. Sinetron ini juga memiliki alur cerita yang sangat mengharu-biru.

Dalam Episode Sebelumnya Doni bercerita kepada Sandra bagaimana mungkin Rani bisa tau tentang pernikahannya dengan Nadin. Sandra mengatakan kalau Rani mengetahui pernikahan Doni karena ia membaca buku harian milik Alesha.



sel2 sel3AcVz8Iovqpo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Rupanya Alesha selalu menulis apapun di buku Hariannya termasuk pernikahan Doni dengan Nadin karena Alesha sudah mengetahui hal tersebut jauh sebelumnya. Di sisi lain Rani mulai membaca buku Harian Alesha dari awal sampe akhir.

Baca juga: Viral Ditemukan Makam yang Diduga Herman Moedji Susanto Ayah dari Tiko Mantan Suami Ibu Eny Ternyata Sudah Meninggal Sejak 2015



×

Baca juga: Anupamaa 6 Januari 2023 Episode 22: Pernikahan Vanraj dan Kavya Berhasil Digagalkan oleh Sanjay

Sinopsis Cinta Alesha

Di sisi lain Doni yang sedang berada di rumah Rani langsung kaget. Bagaimana tidak Doni mendengar Nadin bilang kepada Doni kalau ia sudah tau bahwa Doni sudah punya wanita simpanan atau istri lain selain Rani.

Doni bercerita kepada Sandra bagaimana mungkin Rani bisa tau tentang pernikahannya dengan Nadin. Sandra mengatakan kalau Rani mengetahui pernikahan Doni karena ia membaca buku harian milik Alesha.

Rupanya Alesha selalu menulis apapun di buku Hariannya termasuk pernikahan Doni dengan Nadin karena Alesha sudah mengetahui hal tersebut jauh sebelumnya. Di sisi lain Rani mulai membaca buku Harian Alesha dari awal sampe akhir.

Rani melihat Doni sedang menerima telepon saat makan pagi dengan Nathan. Ia lalu mencoba untuk mengikuti Doni siapa tau suaminya itu akan menemui istri lainnya. Namun Doni begitu licik hingga ia berhasil menghindari Rani.

Di sisi lain Nadin yang sudah sembuh dari buta mulai menyetir mobilnya, ia tidak sengaja bertemu dengan Alesha yang sedang berjualan asongan di lampu merah. Nadin bertanya kenapa Alesha masih di Jakarta padahal Rani mengatakan kalau Alesha dan Nek Itoh sudah pulang kampung.

Alesha Penasaran dengan kata-kata Jaka yang mengaku sebagai ayah kandungnya. Ia kemudian mengajak Jaka untuk bertemu di sebuah Taman. Di sana Jaka sudah menanti, Alesha bilang apakah benar Jaka adalah Ayahnya.

Dengan tenang Jaka memberikan bukti foto pernikahannya dengan Rani pada jaman dulu. Alesha begitu kaget dengan apa yang ia lihat. Sungguh tidak menyangka Alesha saat mengetahui orang yang sangat jahat ini adalah ayah kandungnya.

Alesha yang sedang memegang kalung yang diberikan oleh Jaka. Namun Nek Ito menyatakan kalau Bapaknya sudah lama meninggal. Mendengar hal tersebut Alesha langsung marah dan tidak mau mempercayai Alesha.

Di sisi lain ada Jaka yang kembali menghubungi Rani dan berkata kalau ia tau dimana keberadaan Alesha dan Nek Itoh. Namun sayang Rani tidak percaya pada Jaka dan berkata kalau kali ini Jaka tidak bisa menipunya lagi.

Baca juga: Potret Biodata Firmansyah Abu Yusuf Suami Qori'ah Nadia Hawasyi yang Viral Karena Disawer saat Membacakan Ayat Suci Al-Qur'an

Baca juga: Viral Sepasang Kekasih Tewas di Hotel Ciputat Saling Menggenggam Begini Isi Surat yang Ditinggalkan: We Always Have Fun Together

Baca juga: Potret Profil Nadia Hawasyi Qoriah yang Viral Karena Disawer saat Membaca Al-Qur'an Ternyata Baru Menikah Lengkap dengan Akun YouTube dan Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm