Seru Banget Saksikan Suami Pengganti Episode 319 Senin, 23 Januari 2023 di Link Streaming ANTV Dilengkapi Video Alur Penjelasannya

Seru Banget Saksikan Suami Pengganti Episode 319 Senin, 23 Januari 2023 di Link Streaming ANTV Dilengkapi Video Alur Penjelasannya

Sinopsis Sinetron Suami Pengganti 23 Januari 2023 Episode 319: Saka Kumpul Kebo dengan Celine?-antv/instagram-

SITNAS  Link dan Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan.

sel2 sel3WymnlkVcC74" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Kisah Sebelumnya Ketika Dinda mengelap mulut Saka tiba-tiba Ariana datang bersama dengan Yuna. Melihat hal tersebut Ariana Langsung mengatakan kepada Dinda kalau ia memberikan dukungan 100% untuk Dinda mendekati Saka.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Suami Pengganti 23 Januari 2023 Episode 319: Saka Kumpul Kebo dengan Celine?

Sinopsis Sebelumnya

Justin kini resmi dipenjara sedangkan Chocky entah kenapa merasa gusar karena ia sekarang tidak punya pekerjaan. Sementara Saka selalu mengatakan kalau dalam saku jasnya terdapat benda yang sangat penting yaitu bukti kejahatan Justin.



×

Saka sedang dirawat oleh Dinda dan ia juga senang karena Saka sudah bisa makan sendiri. Namun sayang sekali Saka berlepotan saat makan. Hal itu langsung memicu perhatian Dinda untuk mengelapnya.

Ketika Dinda mengelap mulut Saka tiba-tiba Ariana datang bersama dengan Yuna. Melihat hal tersebut Ariana Langsung mengatakan kepada Dinda kalau ia memberikan dukungan 100% untuk Dinda mendekati Saka.

Baca juga: Update The Dilettante Chapter 18 19 Bahasa Indonesia Update Terbaru SPOILER Chapter 18 19 20 Bukan Batoto, Makin Mendebarkan Buat Mabuk Kepayang

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm