Suami Pengganti Besok Rabu, 25 Januari 2023 Episode 320 di ANTV: Resmi Ariana Lebih Memilih Galvin Dibandingkan Saka

Suami Pengganti Besok Rabu, 25 Januari 2023 Episode 320 di ANTV: Resmi Ariana Lebih Memilih Galvin Dibandingkan Saka

Suami Pengganti Besok Rabu, 25 Januari 2023 Episode 320 di ANTV: Resmi Ariana Lebih Memilih Galvin Dibandingkan Saka -antv/instagram-

SITNAS Kembali lagi Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Resmi Ariana Lebih Memilih Galvin Dibandingkan Saka.

sel2 sel3FJMWEH77gzY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Dalam Kisah Sebelumnya Sedangkan Ariana juga sedang melihat kemesraan Dinda yang menggandeng Tangan Saka. Galvin yang mengetahui hal tersebut langsung curiga jangan-jangan Ariana cemburu. Namun Ariana bilang kalau ia tidak cemburu sama sekali.

Dita sudah tidak mendekati Justin dan kini mulai sama Chocky. Di sisi lain Celine kegirangan karena akan pergi dengan Saka. Hal ini tentu saja membuat Dinda yang sedang dekat Saka langsung mencurigainya.

Baca juga: Viral Akting Christine Hakim di The Last of Us Episode 2 Banjir Pujian dan Sanjungan Awal Mula Jamur di Indonesia - Beserta Link Gratisnya

Sinopsis Sebelumnya



×

Namun Dinda mala bilang kalau dukungan dari siapapun akan percuma jika hati seseorang tidak memilihnya. Akhirnya Dinda mengatakan kepada Ariana kalau hati Saka masih memilih Ariana dibandingkan Dinda.

Saka Terlihat cemburu saat sedang bersama Dinda melihat Ariana dan Pak Kusuma sedang menimang-nimang anak Riri yang di bawa Galvin. Saka sangat senang akhirnya bisa melihat pak Kusuma tertawa begitu bahagia.

Sedangkan Ariana juga sedang melihat kemesraan Dinda yang menggandeng Tangan Saka. Galvin yang mengetahui hal tersebut langsung curiga jangan-jangan Ariana cemburu. Namun Ariana bilang kalau ia tidak cemburu sama sekali.

Baca juga: Bagaimana Cara Buat Love Character Test Ktestone yang Viral di Twitter dan TikTok? Berikut Link dan Cara Mudah Mainkan Test Ktestone

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm