Julian Jacob dan Maria Eka Resmi Menikah Kamis, 26 Januari 2023, Natizen Kompak Bilang TIDAK SETUJU

Julian Jacob dan Maria Eka Resmi Menikah Kamis, 26 Januari 2023, Natizen Kompak Bilang TIDAK SETUJU

Julian Jacob dan Maria Eka Resmi Menikah Kamis, 26 Januari 2023, Natizen: TIDAK SETUJU-tiktok-

Viral di Instagram detik-detik Julian Jacob melamar sang kekasih Mirriam Eka yang diketahui merupakan sahabat dari Brisia Jodie yang juga mantan Julian Jacob.

Sontak peristiwa ini menjadi buah bibir di kalangan Natizen karena melihat sepak terjang Julian Jacob yang selalu punya hubungan dengan sahabat mantan-mantan kekasihnya.



Julian Jacob sendiri merupkan pria kelahiran 1 Juli 1994, Ia berasal dari Jakarta, Indonesia dan mempunyai Pekerjaan sebagai seorang Aktor dan penyanyi.

Berikut deretan Mantan Julian Jacob

Ochi Rosdiana

Julian Jacob dan Ochi Rosdiana terlibat cinta lokasi saat keduanya membintangi sinetron bintang di langait pada tahun 2014. Hubungan Ochi dan Julian hanya bertahan 3 bulan karena alasan berbeda keyakinan.

Laras Syerinita

Setelah kurang lebih setahun menjomblo akhirnya Julian Jacob berpacaran kembali dengan Laras Syerinita di tahun 2016. Sayang sekali hubungan mereka harus kandas karena perbedaan prinsip.

Nadin Amiza



×

Penyanyi Indie ini pernah menjadi kekasih Julian Jacob di akhir tahun 2017 saat itu Nadin sedang Viral karena lagu Indienya berhasil sukses di pasaran. Namun kisah keduanya harus kandas di tahun 2018.

Baca juga: Jam Berapa Dunia Terbalik Hari ini Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsisnya Kamis, 26 Januari 2023 Kehadiran 4 Personil Baru yang Akan Bikin Anda Terhibur

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm