BACA Komik Blue Lock Chapter 205 Bahasa Indonesia Full Chapter dan Spoiler: Isagi Melawan Barou Rohei! Manga Blue Lock Chapter 206 207

BACA Komik Blue Lock Chapter 205 Bahasa Indonesia Full Chapter dan Spoiler: Isagi Melawan Barou Rohei! Manga Blue Lock Chapter 206 207

Manga Blue Lock Chapter 205--

Ego Jinpachi adalah seorang legenda, dan karena deduksi Isagi disamakan dengan miliknya, kita baru saja memasuki wilayah yang menarik.

Di chapter 204 lalu, Isagi pingsan, Blue Lock berhasil melengserkan Kaiser dalam prosesnya, tetapi Isagi ingin mengalahkan Kaiser dengan gol sebagai gantinya.



Jadi Noel bertanya kepadanya apakah akan lebih baik jika dia mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana dia akan melakukannya. Dia telah belajar bagaimana menggunakan mata dan otaknya dengan cara baru dari pertandingan sebelumnya.

Dia menyebutnya sebagai penglihatan Meta, dan dia dapat melihat status pemain di lapangan hanya dengan melihat semuanya dari sudut mata saja.

Ini berarti Isagi dapat membuat keputusan dan membaca alur permainan dengan lebih mudah. Tapi karena itu terbukti tidak cukup di game sebelumnya, dia menyadari bahwa setiap orang memiliki kekuatannya masing-masing.

Link Baca BLUE LOCK Chapter 205 Bahasa Indonesia



×

Berikut adalah link baca manga BLUE LOCK CHAPTER 205 206 terbaru:

[Baca Manga BLUE LOCK CHAPTER 205 Bahasa Indonesia]

Sinopsis Manga BLUE LOCK

Pada tahun 2018, tim nasional Jepang menempati urutan ke-16 di Piala Dunia FIFA. Setelah gagal memenangkan Piala Dunia, terdapat keresahan di komunitas Sepak Bola Jepang.

Banyak penggemar olahraga yang lebih tua tidak terlalu peduli dengan kekalahan Jepang, tetapi pendatang baru bernama Anri Teiri sangat marah – dan dia bertekad untuk memperbaiki hal-hal yang menurutnya menjadi kekurangan pesepakbola Jepang.

Untuk itu dia mempekerjakan pesepakbola legendaris bernama Ego Jinpachi.

Lanjutan sinopsis BLUE LOCK dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm