Spoiler Sinopsis Tajwid Cinta Besok Selasa, 31 Januari 2023 di SCTV: Alina Bersujud pada Rahmad Karena Tidak Bisa Melepaskan Dafri untuk Syifa

Spoiler Sinopsis Tajwid Cinta Besok Selasa, 31 Januari 2023 di SCTV: Alina Bersujud pada Rahmad Karena Tidak Bisa Melepaskan Dafri untuk Syifa

Penuh Mistis Sinopsis Tajwid Cinta 30 Januari 2023: Dafri dan Syifa Tinggal di Rumah yang Menjadi Tempat Persembunyian Arman -sctv/instagram-

SITNAS – Spoiler dan Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Alina Bersujud pada Rahmad Karena Tidak Bisa Melepaskan Dafri untuk Syifa.

Dalam episode Sebelumnya Dafri akhirnya memberitahukan pada Alina tentang pernikahannya dengan Syifa dan Minta Alina melupakannya. Sementara itu Oki mendengar Nadia sedang menyewa pembunuh bayaran untuk melenyapkan Syifa.



Syifa Akhirnya bisa bersatu dengan Dafri, bahkan mereka berdua sudah menjadi sepasang suami istri yang bahagia. Sementara itu Alina dan Nadia bekerja sama untuk menghalangi Rahmad membantu Syifa.

Baca juga: Jam Berapa dan Kapan Melukis Senja Tayang? Berikut Jadwal Beserta Streaming Gratisnya Senin, 30 Januari 2023: Clarissa Lakukan Berbagai Cara untuk Mencelakai Senja

Sinopsis Tajwid Cinta

Dafri terlihat depresi karena gagal menikah dengan Alina dan juga harus menceraikan Syifa. Rahmad Menyalahkan Nadia atas gagalnya pernikahan Alina hingga terjadi pertemuan Pertama antara Syifa dan Bunda Vero.



×

Demi menemukan Syifa, Dafri Rela mencari alasan yang masuk akal untuk mencarinya. Sementara Nadia masih akan tetap menggelar pernikahan Alina dan Dafri. Di sisi lain Oki Marah Besar Karena Vero membawa Syifa pulang ke rumah.

Oki Memberikan waktu 48 jam agar Dafri menikahi Alina jika tidak Ia tidak akan bisa bertemu Syifa. Sementara Itu Syifa tidak ingin lagi kembali kepada Dafri karena tau Oki Sakit hati melihat Dafri sudah menikahi Syifa.

Baca juga: Song Joong Ki Dikabarkan Telah Menikahi Katy Louise yang Sekarang Tengah Hamil Melalui Surat Kepada Fans

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm