SPOILER Terbaru Drama Korea Cheer Up Episode 13, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di SBS dan Viu: Pelaku Teror Hae Yi Akan Terungkap!

SPOILER Terbaru Drama Korea Cheer Up Episode 13, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di SBS dan Viu: Pelaku Teror Hae Yi Akan Terungkap!

SPOILER Terbaru Drama Korea Cheer Up Episode 13, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di SBS dan Viu: Pelaku Teror Hae Yi Akan Terungkap!-sbsdrama.official/instagram-

Jung Woo berhadapan dengan petugas sebagai penanggung jawab peristiwa tersebut, Jung Woo mendapati banyak pertanyaan sampai tiba para petugas menanyakan tentang mungkinkah Jung Woo menyadari atau mengetahui pelakunya?

Kesadaran Hae Yi benar-benar membuat lega para anggota Theia termasuk Jung Woo, sampai keadaan Hae Yi pulih semua keadaan kembali seperti semula. Pasangan backstreet itu kembali saling menggoda, dan bercanda.



Baca juga: Lanjutan Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 9, Tayang Jam Berapa di Hulu? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Baca juga: Prediksi Jepang vs Krosia Piala Dunia Hari Ini 5 Desember 2022: Prediksi Skor, Line Up, H2H Akankah Jepang Siap Cetak Sejarah Baru?

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 - Free Ongkir Rp0 Se-Indonesia, Ayo Mainkan!



×

Namun, di sisi lain Jin Il akan kembali merencanakan teror kepada Hae Yi di kemudian hari, teror apakah itu? Di sisi lain saat keadaan Hae Yi sudah maksimal, ia ditemui oleh Sun Ho di ruangan Theia untuk membantu Hae Yi mengerjakan sesuatu.

Sun Ho dan Hae Yi bercanda layaknya teman, dan saling memperlihatkan otot lengan. Namun keseruan sahabat itu harus dilihat oleh Jung Woo secara tidak sengaja, kedekatan Hae dan Sun Ho yang sebatas teman itu justru membuat Jung Woo cemburu.

Sinopsis Drama Cheer Up (2022):

Kisah ini mengikuti perjalan seorang gadis yang kini duduk di bangku mahasiswa, bernama Do Hae-Yi. Kini, Do Hae-Yi adalah mahasiswa dari Universitas Yeonhee, dimana dia dikenal sebagai mahasiswa yang cerdas dan juga rajin.

Masalah dimulai denhan Do Hae-Yi yang mengetahui, jika kini situasi keuangan dari keluarganya memburuk. Membuat Do Hae-Yi terpaksa dan memilih untuk mencari uang dari pada melanjutkan sekolahnya, yang mana ia rasa justru lebih menghabiskan pengeluaran.

Sampai sebuah tawaran muncul membuat Do Hae-Yi kini bergabung dengan regu pemandu sorak bernama Teyia. Hal itu dilakukan oleh Do Hae-Yi, hanya untuk uang dan uang karena itu yang ia dan keluarganya butuhkan saat ini.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm