Lanjut STREAMING Drama BL Thailand Hit Bite Love Episode 4 SUB Indo, Terbaru Tayang YouTube Bukan DramaQu

Lanjut STREAMING Drama BL Thailand Hit Bite Love Episode 4 SUB Indo, Terbaru Tayang YouTube Bukan DramaQu

Lanjut STREAMING Drama BL Thailand Hit Bite Love Episode 4 SUB Indo, Terbaru Tayang YouTube Bukan DramaQu-Jinloe Official-

SITNAS.id - Berlanjut di episode terbaru pekan ini, saksikan dengan link streaming drama BL Thailand Hit Bite Love episode 4 SUB Indo. Sudah tayang di YouTube bukan DramaQu.

Jadwal tayang dari drama BL Thailand, Hit Bite Love episode 4 adalah hari ini Sabtu, 11 Februari 2023. Bisa disaksikan resmi di siaran kanal YouTube Jinloe Official, akan update setiap Sabtu pukul 22.30 GMT+7 dengan total semua episode sebanyak 6 bagian.



Baca juga: Lanjutan Drakor Agency Episode 11 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Terbaru dan Preview, Tawaran Berat Go Ah-in

Baca juga: TERBARU! Link STREAMING Drama China Love at Second Sight Episode 23 dan 24 SUB Indo, Hari ini Sabtu, 11 Februari 2023 di Tencent Video

Baca juga: Download Soul Land Season 2 Episode 246 247 Sub Indo, BStation BiliBili Streaming Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri



×

Drama Thailand Hit Bite Love merupakan garapan dari sutradara Yuan Tin Tun Danop, dengan skenario yang digarap oleh Poy Orachat Brahmasreni dan Chim Sedthawut Inboon. 

Mengusung alur BL (Boys Love) drama Hit Bite Love hanya direkomendasikan pada kalangan penggemarnya saja, dan harap bijak dalam menyaksikannya. Drama Hit Bite Love juga mengusung genre komedi romantis yang berbumbu misteri.

Berdurasi sepanjang 45 menit per episodenya, drama Hit Bite Love dibintangi oleh banyak aktor muda Thailand seperti Alana Campana, Bigboss Woraphon, Pure Napolpong, hingga Newyear Nwaphat.

selhttps://www.youtube.com/embed/M_fCj1IectY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm