Link Nonton Anime BORUTO Episode 287 Sub Indo: Code Arc Dimulai! Streaming Download Boruto: Naruto Next Generations Eps 287 288 Bukan Anoboy

Link Nonton Anime BORUTO Episode 287 Sub Indo: Code Arc Dimulai! Streaming Download Boruto: Naruto Next Generations Eps 287 288 Bukan Anoboy

Boruto Episode 287--

SITNAS.id - Link Nonton Anime BORUTO Episode 287 Sub Indo: Code Arc Dimulai! Streaming Download Boruto: Naruto Next Generations Eps 287 288 Bukan Anoboy.

Boruto: Naruto Next Generations adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Ukyō Kodachi dan Masashi Kishimoto, dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto.



Jadwal tayang dari Borutu Episode 287 adalah pada Minggu, 12 Februari 2023. Anime Boruto: Naruto Next Generations bisa ditonton di berbagai platform seperti Bstation, iQiyi dan masih banyak lagi setiap Minggu, pukul 16:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: FULL! Download Streaming Drama Korea Red Balloon Episode 15 dan 16 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Drakorid Telegram

Baca juga: 5 Wisata Belanja Batik Terlengkap dan Termurah di Pekalongan, Nomer 1 Jadi Langganan Jual Beli Batik Terbesar



×

Di Boruto Episode 286 kemarin, Arc Sasuke Retsuden telah resmi tamat dengan Sasuke dan Sakura memenuhi misi mereka di Redaku dan memulihkan ketertiban.

Kemudian ditunjukkan bahwa Ultra Particle telah menyembuhkan Naruto, yang berterima kasih kepada semua orang atas usaha mereka. Sementara itu, Jiji dan Margo menjadi pelayan Raja Nanara, membantunya membangun kembali Redaku.

Spoiler Anime Boruto Episode 287

Boruto Episode 287 memiliki judul "Claw Marks" atau yang diartikan menjadi "Bekas Cakar." Episode ini akan memulai Arc Code setelah Arc Sasuke Retsuden telah tamat di episode sebelumnya.

Penggemar akan menjumpai sejumlah karakter baru yang akan debut di episode ini. Selain Code, juga akan melihat Cyborg Eida muncul pertama kali.

Baca juga: Profil Riko Arizka Tersangka Pembunuh Elisa Mulyani Menggunakan Kloset Ternyata Anak Seorang Polisi, Keluarga Minta Keadilan

Baca juga: Cek Siswa Penerima PIP Kemedikbud 2023, Berikut Tata Cara Daftar di pip.kemdikbud.go.id Daftar Dapodik Cair Uang Rp 1 Juta Rupiah

Code sendiri adalah anggota Inner Kara aktif terakhir dan akan berperan sebagai musuh utama di arc ini.

Akan ditetapkan bahwa dia telah mewarisi kehendak Klan Ohtsutsuki dan karena itu bercita-cita untuk tumbuh menjadi makhluk Surgawi.

Alhasil, penggemar mungkin mengharapkan banyak eksposisi dari Amado. Sementara itu, Boruto dan Kawaki akan terlihat sedang mendiskusikan segel Ohtsutsuki dan Karma.

Bergantung pada berapa banyak bab dari manga Boruto episode 287 yang diputuskan untuk diadaptasi, penggemar juga mungkin akan melihat saudara kandung Eida yang bernama.

Link nonton Boruto dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm