Po Mun Geol, Pemilik Golok Naga Api yang Mengalahkan Jaha Masin - Guru Sekaligus Leluhur Cheonma Shin Gun Ruler of The Land

Po Mun Geol, Pemilik Golok Naga Api yang Mengalahkan Jaha Masin - Guru Sekaligus Leluhur Cheonma Shin Gun Ruler of The Land

Po Mun Geol Ruler of The Land--

Namun invasi Sinji ke Murim berujung kegagalan karena dikalahkan oleh Po Mun Geol.

Po Mun Geol sendiri berasal dari Sinji, merupakan pimpinan klan golok di masa itu. Diketahui saat ini anggota keluarga klan golok yang tersisa adalah Hyol Roe.



Ternyata Cheon Ma Sin Gun juga merupakan keturunan dari Po Mun Geol sehingga ia juga termasuk dari klan golok Sinji.

Tak heran bila Cheon Ma Sin Gun dapat menguasai dan memegang pusaka golok naga api seperti halnya Han Bi Kwang karena meraka merupakan anggota dari klan golok Sinji.

Diceritakan bahwa pemiliki golok naga api sebelumnya adalah Po Mun Geol sebagai Dojong, kemudian diteruskan pada Cheon Ma Sin Gun.



×

Cheon Ma SIn Gun lalu menyerahkan golok naga api kepada Han Bi Kwang hingga saat ini mengakui Bi Kwang sebagai pemiliki golok naga api.

Manhwa legendaris Ruler of The Land salah satu rekomendasi komik Korea Selatan bergenre aksi pertarungan dunia persilatan (murim) terbaik.

Ruler of the Land (judul asli: 'Yul-Hyul-Kang-Ho') merupakan manhwa karya Jeon Keuk-Jin berdasarkan cerita yang dikarang oleh Yang Jae-Hyun, genre dari manhwa ini adalah silat klasik namun dibumbui dengan humor dan kekonyolan yang cukup kental.

Pertama kali dipublikasikan di Korea oleh Daiwon C.I. Inc., pada tahun 2006. Di Indonesia telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2008.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm