Drama China The Forbidden Flower Episode 8 dan 9 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal dan Preview Lanjutan

Drama China The Forbidden Flower Episode 8 dan 9 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal dan Preview Lanjutan

Drama China The Forbidden Flower Episode 8 dan 9 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal dan Preview Lanjutan-Tencent Video-

SITNAS.id - Kisah kembali berlanjut dan akan semakin memanas hubungannya, drama China The Forbidden Flower episode 8 dan 9 akan tayang jam berapa? Berikut ini jadwal tayang dan preview lanjutannya.

Jadwal tayang dari drama China The Forbidden Flower episode 8 dan 9 adalah hari ini Kamis, 16 Februari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming WeTV Original, akan update setap hari pukul 18.00 CST atau sama dengan pukul 17.00 WIB.



Baca juga: Isi Karifikasi Tasyi Athasyia Usai dituding Telantarkan Endorse Olshop, Warganet Sebut Pembelaan dan Gak Mau Salah?

Baca juga: Jam Berapa Drama Jepang Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 7 Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Baru

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 42 Sub Indo - Download Nonton STREAMING Throne of Seal FULL Episode 1-42 Subtitle Indonesia WeTV



×

Mengusung jalan cerita dengan genre melodrama romansa, dengan total sebanyak 24 episode. Drama The Forbidden Flower merupakan garapan dari sutradara Chen Zhoufei dan skenario yang digarap oleh Zhao Xiao Lei, akan mengangkat kisah yang unik.

Tentang hubungan dari dua orang dengan usia yang terpaut cukup jauh, akankah mereka bisa seterusnya menjalin hubungan bersama? Drama The Forbidden Flower ini akan dibintangi sederet artis ternama Tiongkok seperti aktor Jerry Yan dan aktris Xu Ruohan.

selhttps://www.youtube.com/embed/nuvxU48adhs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm