Lanjutan Drama Bl Thailand Hit Bite Love Episode 6 Terakhir, Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayangnya dan SPOILER

Lanjutan Drama Bl Thailand Hit Bite Love Episode 6 Terakhir, Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayangnya dan SPOILER

Lanjutan Drama Bl Thailand Hit Bite Love Episode 6 Terakhir, Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayangnya dan SPOILER-Jinloe Official-

SITNAS.id - Setelah kelima episode berlalu dan sudah disaksikan, kini lanjutan dari drama BL Thailand Hit Bite Love episode 6 terakhir kapan tayang? Berikut ini jadwal dan spoilernya.

Jadwal tayang dari drama BL Thailand, Hit Bite Love episode 6 terakhir adalah Sabtu, 25 Februari 2023 mendatang. Bisa disaksikan resmi di siaran kanal YouTube Jinloe Official, akan update setiap Sabtu pukul 22.30 GMT+7 dengan total semua episode sebanyak 6 bagian.



Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 2 Tayang di Viu? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan

Baca juga: 6 Kampus Terbaik di Kota Palu Sulawesi Tengah Ini Jadi Idaman Pelajar, Cek Kampus Paling Terkenal dan Alamatnya

Baca juga: Update Drama Korea Agency Episode 13 Tayang Jam Berapa di JTBC? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Terbaru



×

Drama Thailand Hit Bite Love merupakan garapan dari sutradara Yuan Tin Tun Danop, dengan skenario yang digarap oleh Poy Orachat Brahmasreni dan Chim Sedthawut Inboon. 

Mengusung alur BL (Boys Love) drama Hit Bite Love hanya direkomendasikan pada kalangan penggemarnya saja, dan harap bijak dalam menyaksikannya. Drama Hit Bite Love juga mengusung genre komedi romantis yang berbumbu misteri.

Berdurasi sepanjang 45 menit per episodenya, drama Hit Bite Love dibintangi oleh banyak aktor muda Thailand seperti Alana Campana, Bigboss Woraphon, Pure Napolpong, hingga Newyear Nwaphat.

selhttps://www.youtube.com/embed/NhPO-j__fTY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm