Begini CARA Nonton Drama Korea Connect Full Episode 1-6 SUB Indo, Tayang Besok Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar Bukan LokLok

Begini CARA Nonton Drama Korea Connect Full Episode 1-6 SUB Indo, Tayang Besok Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar Bukan LokLok

Begini CARA Nonton Drama Korea Connect Full Episode 1-6 SUB Indo, Tayang Besok Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar Bukan LokLok-disneypluskr/instagram-

SITNAS.id - Sembari menantikan perilisannya, simak begini cara untuk nonton drama Korea Connect full episode 1-6 SUB Indo terbaru. Ditayangkan pada besok Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar bukan LokLok.

Perilisan dari drama Korea terbaru Connect, yakni pada Rabu, 7 Desember 2022 besok. Hanya tersedia di layanan streaming digital Disney+ Hotstar dan Hulu pukul 15.00 WIB, memiliki keseluruhan total sebanyak 6 episode tayang sekaligus.



Baca juga: Simak Jadwal Terbaru She and Her Perfect Husband Episdoe 25 dan 26, Beserta Preview Segera Update di WeTV Original dan Tencent Video!

Baca juga: Lanjutan War Denji vs Katana Man Anime Chainsaw Man Episode 9, Tayang Jam Berapa di Prime Video? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Baca juga: Jawaban Tebak-Tebakan Sayur Apa yang Paling Rendah? Diluar Nalar Bikin Frustasi dan Geleng-Geleng Kepala, Tebakan Viral Tiktok!



×

Drama Korea Connect, merupakan besutan dari sutradara Miike Takashi, dengan skenario yang ditulis oleh Nakamura Masaru. Kisah penuh aksi misteri dalam drama Korea Connect ini, mengadaptasi dari cerita web komik bertajuk sama karya dari Shin Dae Sung.

Menantikan siapa saja yang akan berperan dalam drama Connect ini? Perlu diketahui, jika drama Korea terbaru ini akan dibintangi oleh aktor ternama Korea Selatan yakni Jung Hae In, yang juga akan ditemani dengan pemain lainnya seperti Go Kyung Pyo hingga Kim Hye Jun.

Setelah ini dapat kalian simak secara lengkap terkait drama Connect sinopsis, preview, daftar pemain yang pasti dengan kisah penuh aksi misteri yang seru dan kejutan menarik.

selhttps://www.youtube.com/embed/x5E-tl2UGXg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm