Download Nonton Drama China Bodyguard Episode 1-12 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan DramaQu Telegram

Download Nonton Drama China Bodyguard Episode 1-12 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan DramaQu Telegram

Download Nonton Drama China Bodyguard Episode 1-12 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan DramaQu Telegram-Tencent Video-

SITNAS.id - Penggemar drama romansa China, jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan dengan link download nonton dari drama China Bodyguard episode 1-12 SUB Indo. Sudah tayang di Tencent Video bukan DramaQu Telegram.

Jadwal tayang perdana dari drama China terbaru, Bodyguard episode 1-8 adalah mulai hari ini 17 Februari 2023, lalu untuk episode 9-12 akan tayang hari ini Minggu, 19 Februari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming Tencent Video, akan update setiap hari pukul 12.00 CST atau 11.00 WIB.



Baca juga: Inilah 7 Hotel dan Penginapan Terbaik di Pacet Mojokerto, Dekat Area Kawasan Wisata, Fasilitas Lengkap Desain Interior Mewah, Paling Mantap 

Baca juga: Sinopsis Rindu Bukan Rindu 19 Februari 2023: Ketar-Ketir Nency Saat Tau Benny Akan Bocorkan Rahasia Besarnya pada Rindu

Baca juga: Kapan Tayang Drama Jepang Akai Ringo Episode 5? Cek Jadwal Rilis, Sinopsis dan Link Nonton Red Apple Disini



×

Mengusung genre drama romansa, Bodyguard akan menyorot kehidupan asmara dari karakter Qianye dan juga Wu Shimao. Series Bodyguard juga akan dibintangi oleh aktris Yang Lei sebagai lawan main dari aktor Chen Sheng Heng.

Penasaran dengan selengkapnya? Setelah ini akan dibahas terkait dengan sinopsis, link nonton, hingga daftar pemain lengkap dari drama China Bodyguard ini.

selp0045e06ssk" sitnas sel2

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm