Download Nonton Drama China Bodyguard Episode 1-12 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan DramaQu Telegram

Download Nonton Drama China Bodyguard Episode 1-12 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan DramaQu Telegram

Download Nonton Drama China Bodyguard Episode 1-12 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan DramaQu Telegram-Tencent Video-

Sinopsis Drama China Bodyguard (2023):

Kisah ini mengikuti wanita bernama Qianye, yang merupakan satu-satunya pewaris keluarga Qian, terobsesi dengan kutukan keluarga "sial pada usia dua puluh sembilan", dan tidak ada pilihan selain untuk menerima Wu Shimao, wali dari orang yang disewa olehnya.

Karena latar belakang dan kepribadian mereka yang berbeda, selalu ada konflik dalam bergaul. Qianye melakukan yang terbaik untuk mengejar Wu tetapi Wu Shimao mempertaruhkan nyawanya untuk mantan pacar Qianye, yakni Shen Xuanyu dan membawanya ke markas Plum Blossom Boxing.



Baca juga: Profil Biodata Sasha Calle Pemeran Supergirl di Film The Flash, Benarkah Gantikan Henry Cavill Sebagai Superman?

Baca juga: STREAMING Drakor Agency Episode 14 SUB Indo: Permainan Go Ah In Belum Selesai! Tayang Hari Ini Minggu, 19 Februari 2023 di JTBC Bukan LokLok

Baca juga: Nonton Drakor Red Balloon Episode 18 SUB Indo: Ba Da Limpahkan Kesalahan pada Eun Kang! Hari Ini Minggu, 19 Februari 2023 di Viu Bukan NoDrakorid



×

Profesor Wu Shimao berjanji untuk mengambil Chiba untuk sementara, dengan syarat dia tidak mengganggu pelatihan orang lain Wu Shimao dan Qianye tidak punya pilihan lain selain mencintai di bawah tanah.

Tapi siapa sangka bahwa Nenek Qianye telah berteman lama dengan tuannya , dan dia secara tidak biasa mulai sering "membantu". Pada saat ini, Shen Xuanyu tiba-tiba muncul, bersumpah untuk mengambil kembali Qianye.

Link Nonton Series Bodyguard >>KLIK DI SINI<<

Daftar Pemain Bodyguard:

  • Yang Lei sebagai Qianye
  • Chen Sheng Heng sebagai Wu Shi Mao
  • Cai Lihao
  • Zhang Songxi

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm