Episode 347 Suami Pengganti Hari ini Senin, 20 Februari 2023 di ANTV: Dante Kaget Melihat Celine Pulang Ke Rumah dengan Kondisi Basah Kuyup

Episode 347 Suami Pengganti Hari ini Senin, 20 Februari 2023 di ANTV: Dante Kaget Melihat Celine Pulang Ke Rumah dengan Kondisi Basah Kuyup

Sinopsis SUAMI PENGGANTI 20 Februari 2023 Episode 347: Celine Mengelak Dituduh Saka Punya Niat untuk Membunuh Ariana -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 347

Episode kali ini Galvin tiba-tiba murka saat tau Dion sudah berada di dalam ruangannya. Ia langsung bertanya apa mau dari Dion. Kesel banget bukannya menjawab Dion mala tersenyum sambil melihat Muka Galvin yang penuh kemarahan.

Di sisi lain ada Dinda yang bilang pada Saka kalau sudah menginstal aplikasi untuk mengintai Saka. Di rumah Celine benar-benar kebingungan ketika melihat muka Saka yang masam. Ternyata Saka mala menelepon Ariana dan tidak menyadari di belakangnya ada Dinda.



Dinda memergoki Saka sedang bertemu dengan Ariana di sebuah kafe. Saka dan Ariana mencoba untuk menjelaskan kepada Dinda kalau mereka tidak ada hubungan apa-apa. Namun Saka tersulit emosi dan membuat Dinda merasa tidak dihargai.

Kemudian Ariana mencoba mengejar Dinda dan menjelaskan semua pekaranya. Namun Dinda mala marah besar dan menuduh Ariana sengaja Menggoda Saka dan menarik perhatiannya. Ariana pun mulai tersinggung dengan perkataan Dinda.  

Ariana kaget ketika Celine mengajakknya untuk bicara di pinggir danau. Celine pun terus menyuruh Ariana untuk sedikit ke tengah danau. Rupanya sudah ada Dion di pinggir Danau yang akan segera mencelakai Ariana.



×

Namun bukannya Ariana saja yang jatuh ke danau saat Dion melempar batu. Ternyata Celine ikut juga terlempar ke Danau. Akankah kali ini keduanya bisa selamat, atau Celine yang celaka daripada Ariana.

Celine tiba-tiba pulang dengan baju basah semua dan membuat Dante kebingungan. Dante langsung bertanya kepada Celine apa yang sebenarnya terjadi. Namun Celine mala lemas dan langsung di bawa Dante ke Kamar.

Saka yang khawatir dengan Kondisi Ariana langsung bertanya kepada Celine yang ia ketahui terjebur ke Danau. Celine pun tidak terima jika dituduh punya keinginan untuk membuat Ariana Mati.

Baca juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI 20 Februari 2023 Episode 347: Celine Mengelak Dituduh Saka Punya Niat untuk Membunuh Ariana

Baca juga: Server Indo! Download Nonton The Last of Us Episode 6 SUB Indo, Tayang HBO Go Bukan REBAHIN LokLok

Baca juga: Apa Arti KY di Jepang? Simak Arti KY dalam Bahasa Gaul Jepang Viral Ternyata Ini Menurut Orang Jepang

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm