Nonton Streaming Boruto Episode 288, Link Nonton Gratis Sub Indo Update Terbaru Hanya di iQIYI, BStation, Viu

Nonton Streaming Boruto Episode 288, Link Nonton Gratis Sub Indo Update Terbaru Hanya di iQIYI, BStation, Viu

Boruto Episode 287--

SITNAS.id - Nonton Streaming Boruto Episode 288, Link Nonton Gratis Sub Indo Update Terbaru Hanya di iQIYI, BStation, Viu. 

Boruto baru saja ditayangkan pada akhir pekan lalu yakni Minggu, 19 Februari 2023. Namun banyak yang masih terlewat untuk menonton Boruto episode terbaru, simak pada link dibawah ini untuk mengetahui episode selanjunya. 



Episode ini juga akan kembali dengan adanya kelanjutan cerita mengenai Code Invansion yang mana hokage ke-7 ini akan berlatih dan siap untuk menghadapi Code. Code juga pada episode berikutnya akan membangkitkan Eida. 

Baca juga: Download Nonton Seventeen in the Soop Season 2 Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo, Tayang Weverse Lengkap Bukan Drakorid DramaQu

Baca juga: 10 Kampus Terbaik Se-Indonesia Versi Wur Tahun 2023, Bisa Jadi Rekomendasi Kampus SNPB 2023



×

Baca juga: Jam Berapa The Game Caterers Season 2 Episode 22 Terakhir Tayang di tvN? Berikut Jadwal dan Daftar Bintang Tamu

Anime Boruto:Naruto Next Generations Episode 288. Ini adalah adaptasi dari seri manga Code arc, yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

Dikutip dari situs resmi tv-tokyo.co.jp, Anime Boruto Episode 287 berkisah tentang Koda, pemimpin Kara yang memuja Isshiki Otsutsuki, yang dikalahkan oleh Boruto dan lainnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm